Search

Profil Livy Andriany: Mantan Artis FTV Bantah Ditangkap dengan Andi Arief

Suara.com - Livy Andriani mendadak terkenal setelah dikabarkan ditangkap bersama Andi Arief yang terjerat kasus narkoba. Livy Andriani disebut-sebut ditangkap bersama Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) Demokrat Andi Arief di Hotel Menara Peninsula, Slipi, Jakarta Barat karena kasus narkoba.

Dalam beberapa foto penangkapan Andi Arief yang beredar di media sosial, tampak seorang wanita mengenakan baju berwarna pink berada di dalam kamar. Wanita itu disebut-sebut merupakan Livy Andriani.

Namun, melalui laman resmi DPP Nasdem, Livy Andriani membantah hal itu dan menunjukkan beberapa bukti bahwa ia tak berada di kamar hotel bersama Andi saat penangkapan terjadi. Meski demikian, sosok Livy Andriani pun langsung ramai dibicarakan di media sosial.

Berikut ulasan sosok Livy Andriani:

Jadi Artis FTV

Jauh sebelum menjadi caleg Nasdem, Livy Andriani mengawali kariernya sebagai seorang artis Film Televisi (FTV). Puluhan FTV di beberapa stasiun TV swasta sudah sukses dibintangi oleh Livy Andriani.

Tak jarang, wajah Livy Andriani yang cantik dan tubuhnya yang tinggi ramping pun seringkali malang melintang menghiasi pertelevisian Indonesia. Tak hanya menjadi artis FTV, dara berusia 29 tahun ini juga membintangi sejumlah iklan dan video klip.

Merambah Layar Lebar

Tak puas bermain FTV dan menjadi bintang iklan, Livy Andriani juga melebarkan sayapnya ke layar lebar. Pada 2014, Livy Andriani sempat membintangi salah satu film layar lebar berjudul Diaspora Cinta di Taipei.

Dalam film itu, Livy Andriani beradu acting dengan Jonathan Frizzy, Jill Gladys, Afdhal Yusman dan Rico Karindra. Film ini mengambil setting pengambilan gambar hingga ke Taipei, Taiwan.

Banting Stir Jadi Caleg

Pada Pemilu 2019, Livy Andriani memutuskan untuk terjun ke dunia politik. Partai Nadem menjadi kendaraan politik yang dipilih oleh Livy Andriani untuk bisa menjadi wakil rakyat di parlemen.

Livy Andriani pun mendaftar menjadi anggota DPR RI daerah pilih Jawa Tengah IV. Meski disibukkan dengan aktivitas kampanye, Livy Andriani masih aktif bermain peran mengisi beberapa FTV di layar kaca.

Let's block ads! (Why?)



https://ift.tt/2tS2kOR

March 05, 2019 at 04:37PM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Profil Livy Andriany: Mantan Artis FTV Bantah Ditangkap dengan Andi Arief"

Post a Comment

Powered by Blogger.