Search

Beli Celana Baru, Wanita Ini Temukan Pembalut Bekas di Kantongnya

Suara.com - Belum lama ini, seorang wanita asal Washington pergi ke supermarket Walmart untuk membeli celana baru untuk bekerja. Namun betapa terkejutnya ia setelah menemukan hal menjijikkan di dalamnya.

Dilansir dari World of Buzz, di tidak tahu bahwa sepasang celana yang dia beli itu memberi bonus pembalut bekas orang lain.

Wanita yang diketahui bernama Peyton menyadarinya setelah mengenakan celana itu keesokan harinya. Dia merasakan ada benda yang menonjol dari saku belakang celananya.

"Semakin lama saya mengenakan celana, semakin salah rasanya. Saya memutuskan untuk memotong jahitan saku celana dan memeriksanya," ujar wanita berusia 20 tahun itu.

Lalu ia menemukan sebuah pembalut bekas yang masih ternoda gumpalan darah dan sudah berubah warna!

Meskipun Peyton sebelumnya bekerja sebagai dokter magang dan telah melihat banyak hal serupa, dia tak pernah menyangka akan menemukan benda bekas yang menjijikkan di celana barunya.

Ilustrasi celana, jins, bokong. (Shutterstock)
Ilustrasi celana, jins, bokong. (Shutterstock)

Peyton segera membawa celana itu kembali ke toko. Seorang operator Walmart meminta maaf sebesar-besarnya atas kecelakaan itu. Selain permintaan maaf, Peyton menerima pengembalian uang penuh untuk celana dan kartu hadiah sebagai kompensasi.

Meskipun demikian, Peyton berbagi kisahnya di media sosial dan menyarankan semua orang untuk selalu berhati-hati dengan memeriksa pakaian sebelum membelinya

Let's block ads! (Why?)



https://ift.tt/2msdWIp

September 28, 2019 at 08:29AM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Beli Celana Baru, Wanita Ini Temukan Pembalut Bekas di Kantongnya"

Post a Comment

Powered by Blogger.