Search

Via Gagal Bunuh Diri Usai Kepergok Warga Saat Terjun ke Sumur

SuaraJogja.id - Seorang perempuan yang mengidap gangguan jiwa nyaris meninggal setelah berusaha menceburkan diri ke dalam sumur di daerah Tegowanu, Kaliagung, Sentolo, kemarin.

Beruntung, warga sekitar memergoki aksi membahayakan tersebut. Perempuan yang belakangan diketahui bernama Via (31) itu akhirnya berhasil diselamatkan setelah dievakuasi oleh tim dari TRC BPBD bersama dengan petugas dari Polsek, Koramil serta PMI Kulonprogo.

"Awalnya dapat info dari masyarakat, kami langsung mendatangi lokasi. Syukur korban bis diselamatkan," terang salah seorang relawan PMI Kulonprogo, Diky Setiawan.

Kapolsek Sentolo Kompol Teguh Susetyo membenarkan kejadian tersebut. Dia menerangkan, berdasarkan keterangan sejumlah saksi, sebelum menceburkan diri, Via sempat terlihat bingung di sekitar sumur. Beberapa saat kemudian, Via sudah tidak ada dan ternyata telah berada di dasar sumur tersebut.

"Diduga mencoba bunuh diri, karena mengalami gangguan jiwa," ucapnya.

Setelah dilakukan evakuasi, dan dipastikan selamat, Via kata teguh sudah diserahkan ke pihak keluarga di Dusun Klegen, Kalurahan Sendangsari, Kapanewon Pengasih.

Let's block ads! (Why?)



https://ift.tt/3d3jXA5

April 29, 2020 at 09:05AM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Via Gagal Bunuh Diri Usai Kepergok Warga Saat Terjun ke Sumur"

Post a Comment

Powered by Blogger.