Search

Nikah Lagi, Eddies Adelia dan Suami Tak Ada Bulan Madu

Suara.com - Eddies Adelia mengungkap alasan pernikahannya dengan Ferry Setiawan yang baru saja digelar pada 25 Maret 2020 digelar sederhana. Eddies memangkas jumlah tamu karena imbauan pemerintah untuk tidak membuat keramaian di tengah pandemi virus corona.

"Sebenernya tanggal 3 April rencana awalnya. Undang 150 orang keluarga dan orang dekat tadinya. Kemudian ketika ada wabah ini sampai diimbau tak boleh ada ramai-ramai, akhirnya kami meeting lagi. Kami majukan jadi tanggal 25 dan undangan 150 dibatalkan," ujar Eddies Adelia pada Suara.com, Senin (30/3/2020).

Eddies Adelia menyebut ikut anjuran pemerintah demi memangkas penyebaran virus. Sebabnya, ia dan suami memutuskan tidak akan menggelar resepsi atau bulan madu nantinya.

"Nggak ada bulan madu, resepsi atau apa yang penting sah secara hukum dan agama," ujarnya.

"Kami juga prihatin dengan adanya wabah ini. Aku juga berdoa semoga wabah ini segera berakhir semua sehat selalu," tutur Eddies Adelia.

Eddies Adelia menggelar akad nikah dengan Ferry Setiawan pada 25 Maret 2020 di salah satu hotel di kawasan Pondok Indah. Acara tersebut digelar secara intim dengan dihadiri pihak keluarga saja dan KUA.

Sebelumnya, Ferry Setiawan dan Eddies Adelia pernah bercerai pada 4 Agustus 2016. Saat itu, Ferry tengah menghadapi kasus penipuan dan harus mendekam di penjara. Namun, Eddies enggan menjelaskan ihwal rujuknya dan minta didoakan tanpa melihat masa lalu.

Let's block ads! (Why?)



https://ift.tt/2JDxfXn

March 31, 2020 at 08:53AM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Nikah Lagi, Eddies Adelia dan Suami Tak Ada Bulan Madu"

Post a Comment

Powered by Blogger.