Search

Tak Ada Tahlilan 40 Hari Ashraf Sinclair, Ibunya Ucapkan Terima Kasih

Suara.com - Khadijah Abdul Rahman menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua orang yang sudah membaca yasin untuk anaknya, Ashraf Sinclair. Hal itu disampaikan langsung olehnya di Instagram pada Minggu (29/3/2020).

"Kami benar-benar berterima kasih atas doa Anda dan membaca yasin bersama kami untuk Alm Ashraf," tulis Khadijah Abdul Rahman.

Bunga Citra Lestari atau BCL sekeluarga memang memutuskan tidak menggelar tahlilan 40 hari wafatnya Ashraf Sinclair. Keputusan itu diambil karena adanya pandemi virus corona atau covid-19 yang penyebarannya di Jakarta sendiri semakin masih.

Tak heran, Khadijah Abdul Rahman senang saat tahu masih banyak orang yang mau membacakan yasin untuk Ashraf Sinclair meskipun dilakukan di rumah masing-masing.

Unggahan ibu Ashraf Sinclair [Instagram/@dida_sinclair]
Unggahan ibu Ashraf Sinclair [Instagram/@dida_sinclair]

"Cinta Anda, dukungan hangat, dan kontribusi Al-Fatihah sangat penting bagi Bunga, Noah, dan seluruh keluarga untuk memulai hidup baru kami tanpa Alm Ashraf," kata Khadijah Abdul Rahman.

"Semoga Anda menerima barakah dari Allah swt. Al-Fatihah," sambungnya lagi.

Seperti diketahui, Ashraf Sinclair meninggal dunia pada 18 Februari 2020. Suami Bunga Citra Lestari itu tutup usia akibat serangan jantung.

Jenazah Ashraf Sinclair sendiri kini dimakamkan di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat.

Let's block ads! (Why?)



https://ift.tt/3bBKN1n

March 30, 2020 at 10:54AM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tak Ada Tahlilan 40 Hari Ashraf Sinclair, Ibunya Ucapkan Terima Kasih"

Post a Comment

Powered by Blogger.