Search

Belum Resmi Cerai, Jenita Janet Bahas Ingin Punya Anak dari Orang Lain

Suara.com - Penyanyi dangdut Jenita Janet sempat tidak mau memberi komentar saat disingung soal keinginan untuk memiliki anak.

Si pelantun lagu Diriject itu bahkan menutup wajah dengan kedua tangannya untuk menahan air mata. Pelan-pelan, dia pun mulai menjawab pertanyaan awak media.

"Tahun kemarin itu, aku ada brand ambassador salah satu produk selama beberapa tahun. Tahun kemarin itu, Oktober sebelum perceraian aku mau buka KB," kata Jenita ditemui usai jalani sidang cerai Pengadilan Agama Bekasi, Jawa Barat, Selasa (25/2/2020).

Ya, pupus sudah impian Jenita Janet untuk memiliki anak. Kata dia, percuma tak lagi memakai alat KB lantaran pernikaannya dengan Alief berada di ujung tanduk.

"Nggak ada masalah dengan rahim aku. Semua sehat semua. Sebenarnya tinggal komit aja. Mau buka, mau punya anak. Tapi ternyata harus cerai. Jujur hal itu membuat aku merasa terpukul," katanya.

Saking ingin memiliki anak, Jenita Janet tak akan menutup hati jika kelak sudah resmi bercerai dari Alief. Dia pun berdoa agar cepat diberikan johoh oleh Tuhan.

"Aku ingin punya baby. Aku nggak menutup hati, siapa pun, aku serahin ke Allah, aku ingin tahun ini punya baby, aku nggak tahu siapa jodoh aku. Tidak sesuai ekspektasi tahun ini ingin punya anak. Mudah-mudahan Allah bisa mempertemukan," ujar Jenita Janet.

Let's block ads! (Why?)



https://ift.tt/2HY9et7

February 26, 2020 at 09:59AM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Belum Resmi Cerai, Jenita Janet Bahas Ingin Punya Anak dari Orang Lain"

Post a Comment

Powered by Blogger.