Search

Oding Nasution Meninggal, Addie MS Kenang Pertemuan Terakhir

Suara.com - Addie MS terkejut mendengar kabar meninggalnya musisi senior Oding Nasution. Sebab dalam pertemuan terakhirnya beberapa minggu lalu, dia melihat Oding tampak sehat.

Addie MS dan almarhum bertemu saat sama-sama bertakziah atas meninggalnya istri almarhum Chrisye, Yanti Noor. Mereka cukup lama berbincang waktu itu.

"Kaget lah, karena ketemu terakhir itu ke rumah yanti Chrisye, ketemu terakhir di situ. Ngeliat dia duduk, saya duduk di sebelahnya saya ngobrol. Ya ngobrol soal kesedihan soal kepergian istrinya Chrisye itu," kata Addie MS usai pemakaman di TPU Karet Bivak, Jakarta Pusat, Jumat (28/2/2020).

"Di luar dari penyakitnya pada saat itu, dia masih terlihat segar bugar. Makanya saya kaget," ujarnya lagi.

Namun saa itu, Addie MS dan Oding tak sempat foto bareng. Dia pun sangat menyesali hal itu.

"Nyesel nggak foto bareng saat itu padahal udah lama nggak ketemu. Terus, mendengar kabar itu kaya 'hah masa? Padahal waktu itu kayak nggak ada apa-apa," ujar Addie MS.

Oding Nasution meninggal dunia di Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan, hari ini, Kamis (27/2/2020) malam. Kabarnya, Oding meninggal dunia karena penyakit ginjal. Bahkan mantan gitaris God Bless itu rutin melakukan cuci darah selama 2 tahun.

Oding Nasution merupakan seorang gitaris andal dan telah membidani sejumlah band terkenal di Tanah Air seperti God Bless, Gipsy Band, Cockpit, dan Prambors Band. Oding merupakan adik dari musisi Keenan Nasution dan Gauri Nasution, sekaligus adik dari almarhum Debby Nasution.

Let's block ads! (Why?)



https://ift.tt/2VyOsYW

February 29, 2020 at 09:05AM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Oding Nasution Meninggal, Addie MS Kenang Pertemuan Terakhir"

Post a Comment

Powered by Blogger.