Search

Penangkapan Model Seksi Vitalia Shesya Akan Dijelaskan Polisi Hari Ini

Suara.com - Model majalah dewasa Vitalia Shesya kembali tersandung kasus penyalahgunaan narkoba.

Vitalia dibekuk aparat kepolisian di sebuah apartemen di kawasan Jakarta Utara pada Rabu (26/2/2020). Tak sendirian, Vitalia Shesya ditangkap bersama seorang lelaki.

Model Vitalia Shesya. [suara.com/Madinah]
Model Vitalia Shesya. [suara.com/Madinah]

Penangkapan Vitalia Shesya yang kedua ini berdasarkan laporan masyarakat yang resah dengan aktivitas penyalahgunaan narkoba di apartemen tersebut. Terkait kronologis dan barang bukti yang diamankan, polisi belum bisa menjelaskan.

Rencananya, polisi baru akan menggelar rilis penangkapan Vitalia Shesya pada hari ini, Kamis (27/2/2020) di Polres Jakarta Barat pukul 10.00 WIB.

Vitalia Shesya [Instagram]
Vitalia Shesya [Instagram]

Ini memang bukan kali pertama Vitalia Shesya ditangkap. Sebelumnya pada 2015, model bertubuh seksi ini juga pernah dibekuk bersama enam orang rekannya di Hotel Mercure, Jakarta Utara. Setelah diperiksa, Vitalia positif menggunakan narkoba jenis ekstasi.

Meski begitu, Vitalia Shesya saat itu tak ditahan polisi. Alasannya, saat penangkapan polisi tak menemukan barang bukti. Tapi janda dua anak itu tetap berkewajiban menjalankan rehabilitasi narkoba.

Selain kasus narkoba, Vitalia Shesya juga bikin heboh atas skandal asmaranya dengan Ahmad Fathanah. Skandal itu terungkap setelah Fathanah ditangkap KPK pada 2013.

Let's block ads! (Why?)



https://ift.tt/2PsstyS

February 27, 2020 at 08:58AM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Penangkapan Model Seksi Vitalia Shesya Akan Dijelaskan Polisi Hari Ini"

Post a Comment

Powered by Blogger.