Search

Performa Gaming Maksimal dan Baterai 5.000 mAh, Dijual Rp 1 Jutaan?

Suara.com - Realme kembali menelurkan produk terbarunya, Realme C3 dengan menyasar kelas pemula tentunya dengan harga terjangkau. Realme C3 dijual dengan harga normal Rp1,699 juta dan dibanderol lebih murah khusus momen flash sale menjadi Rp1,549 juta, dengan menggandeng Lazada.

Game Monster menjadi sebutan melekat pada Realme C3. Bukan hanya sekadar sebutan belaka, Triple Camera, Game Monster diberikan karena smartphone tersebut bisa menawarkan keunggulan di bidang kecepatan.

Bicara kecepatan tentu melekat dengan performa. Realme C3 ditenagai dengan prosesor MediaTek terbaru, Helio G70 pertama di Indonesia. Helio G70 adalah prosesor 12nm delapan inti yang memiliki kecepatan hingga 2,0 GHz.

Sangat ideal untuk pengguna awam dan penyuka game ponsel dengan GPU yang memiliki kinerja tinggi namun efisien.

Melalui MediaTek Gaming Technology untuk mengoptimalkan latensi jaringan. Selain menawarkan latensi jaringan yang rendah, teknologi tersebut memberikan pengalaman keseluruhan yang lebih stabil dan menyelesaikan masalah lag dalam game.

Prosesor yang cepat turut membantu dalam urusan gambar. Demi lebih meningkatkan pengalaman visual, Helio G70 memiliki Premium Picture Quality yang mendukung True Color.

Dengan kontras layar yang lebih baik, output lebih cerah dan memberikan gambar lebih jelas saat bermain game dan menonton video.

Realme C3 menghadirkan baterai jumbo berkapasitas 5.000mAh atau naik 1.000mAh dari Realme C2.

Spesifikasi Realme C3 di Indonesia akan lebih tinggi dibanding yang sudah diluncurkan di India. [Suara.com/Tivan Rahmat]
Spesifikasi Realme C3 di Indonesia akan lebih tinggi dibanding yang sudah diluncurkan di India. [Suara.com/Tivan Rahmat]

Sebagai solusi lengkap, realme C3 menggabungkan perangkat keras dan perangkat lunak untuk lebih memaksimalkan keunggulan dalam masa pakai baterai dan memungkinkan pengguna untuk menggunakan ponsel lebih lama sebelum pengisian daya kembali.

Baterai berkapasitas tinggi itu turut mendukung fitur OTG reverse charging khusus, sehungga Realme C3 juga dapat menjadi baterai cadangan Anda. Jika ingin berhemat daya, tersedia juga mode pengoptimalan baterai.

Belum lagi ditambah dengan peningkatan di bidang memori. Realme C3 menggunakan tipe memori terbaru yang memiliki kecepatan tinggi dan ditenagai oleh RAM jenis LPDDR4X. Dibandingkan dengan LPDDR3, kinerja grafis ditingkatkan sebesar 20 persen dan kinerja RAM sebesar 100 persen.

Let's block ads! (Why?)



https://ift.tt/2I30m5e

February 27, 2020 at 10:25AM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Performa Gaming Maksimal dan Baterai 5.000 mAh, Dijual Rp 1 Jutaan?"

Post a Comment

Powered by Blogger.