Search

Wow! Tanpa 4 Orang Ini, Meghan Markle Tak Mungkin Sanggup 'Megxit'

Suara.com - Nama Meghan Markle sedang ramai dibicarakan pasca ia dan suaminya, Pangeran Harry, memutuskan keluar dari anggota senior Kerajaan Inggris.

Melansir laman Insider, ada empat tokoh penting yang setia mendampingi Meghan Markle dan setia membantunya dalam mewujudkan 'Megxit' hingga jadi kenyataan.

1. Doria Ragland
Ibu kandung Meghan Markle ini memiliki andil besar dalam setiap keputusan putrinya. Terbukti, ketika Meghan menikah dengan Pangeran Harry, hanya sosok ibu yang mendampinginya.

Begitu juga ketika Pangeran Harry dan Meghan Markle menjalani masa liburan akhir tahun lalu, pasangan ini memilih lebih dekat dengan Doria ketimbang bersama anggota Kerajaan Inggris lainnya.

Daily Mail menulis posisi Doria Ragland sebagai 'pengaruh diam-diam' dalam keputusan Megxit dan Doria sendiri belum bicara secara terbuka tentang topik tersebut.

Meghan Markle dan sang ibunda, Doria Ragland. (Foto: Oli Scarff/AFP)
Meghan Markle dan sang ibunda, Doria Ragland. (Foto: Oli Scarff/AFP)

2. Oprah Winfrey
Oprah Winfrey tampaknya memiliki hubungan yang sangat dekat dengan pasangan ini. Tidak hanya menghadiri pernikahan, ia juga berkolaborasi dengan Pangeran Harry pada seri dokumenter kesehatan mental baru untuk Apple.

Oprah juga memberikan dukungan terbuka pada keputusan Meghan Markle dan Pangeran Harry untuk keluar dari anggota senior Kerajaan Inggris.

Oprah Winfrey
Oprah Winfrey. (Shutterstock)

2. Edward Enninful
Pemimpin redaksi Vogue Inggris ini memperlihatkan dukungannya pada Meghan secara halus. Ia mengunggah foto di belakang layar ketika Meghan bekerja untuk proyek Forces for Change yang baru diposting pada bulan ini sementara kegiatan itu sendiri sudah dilakukan pada bulan Agustus.

Meghan Markle dan Edward Enninful. (Instagram/@edward_enninful)
Meghan Markle dan Edward Enninful. (Instagram/@edward_enninful)

4. Keleigh Thomas Morgan
Wanita cantik yang satu ini adalah mitra di perusahaan Public Relation Sunshine Sachs yang membantu Pangeran Harry dan Meghan Markle dalam mempromosikan proyek terbaru mereka, Travalyst, di Amerika Serikat.

Let's block ads! (Why?)



https://ift.tt/2wUlrwG

February 28, 2020 at 07:30AM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Wow! Tanpa 4 Orang Ini, Meghan Markle Tak Mungkin Sanggup 'Megxit'"

Post a Comment

Powered by Blogger.