Search

Michelle Ziudith Punya Pengalaman Tak Terlupakan di Film Mekah I'm Coming

Suara.com - Artis Michelle Ziudith, terlibat dalam film bergenre komedi berjudul Mekah I'm Coming. Dalam film tersebut, ia beradu akting dengan Rizky Nazar.

Berbeda dibanding peran-peran sebelumnya, Michelle Ziudith di film ini mempunyai karakter yang cukup unik saat memerankan tokoh Eni di film tersebut. Michelle bilang, ia mempunyai sifat yang absurd dan meledak-ledak.

"Eni ini adalah tokoh yang sangat impulsif ya, dia bisa meledak-ledak, tiba-tiba nangis, kalau marah bisa tiba-tiba kabur," kata Michelle Ziudith saat berkunjung ke redaksi Suara.com, Jumat (28/2/2020).

Akhirnya, saat bedah naskah, ia dan sutradara memperkirakan tindakan Eni saat makan. Perempuan 25 tahun itu mengungkapkan bahwa ia harus memakan telur asin beserta kulitnya. Meski terlihat aneh, ia tetap melakukannya.

"Kenapa nggak makan kulitnya sekalian kalau marah. Ditanya aku bisa apa nggak, ku bilang yuk kita coba, kalau Michelle sih nggak (bisa) ya, kalau Eni ya bisa ," tutur Michelle Ziudith.

Michelle Ziudith di acara pre screening 'One Fine Day' di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (9/10/2017). [suara.com/Wahyu Tri Laksono]
Michelle Ziudith di acara pre screening 'One Fine Day' di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (9/10/2017). [suara.com/Wahyu Tri Laksono]

Michelle Ziudith mengaku ia bahkan bukan penggemar telur asin karena bau amisnya. Namun, ia harus mengunyah dan makan telur asin beserta kulitnya sehingga itu menjadi adegan tak terlupakan seumur hidup.

"Nggak (doyan). Jadi bukan cuma menantang tapi tidak terlupakan," pungkasnya.

Selain dibintangi oleh Rizky Nazar dan Michelle Ziudith, film Mekah I'm Coming juga dibintangi oleh mendiang Ria Irawan, Fanny Fadillah, Jennifer Coppen, Totos Rasiti, hingga Dwi Sasono. Film Mekah I'm Coming bakal tayang serentak di bioskop pada 5 Maret mendatang.

Let's block ads! (Why?)



https://ift.tt/2uFIQ43

March 01, 2020 at 10:22AM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Michelle Ziudith Punya Pengalaman Tak Terlupakan di Film Mekah I'm Coming"

Post a Comment

Powered by Blogger.