Search

Lihat Modifikasi Ucok Baba, Andre Taulany Angkat Topi

Suara.com - Nama Ucok Baba identik dengan posturnya yang mungil. Namun jangan ditanya soal kepiawaian lelaki kocak satu ini saat berada di balik kemudi kendaraan roda empat. Mantul alias mantap betul.

Nah, Andre Taulany sebagai seorang seleb yang doyan dunia otomotif, mencoba mengulik sisi keandalan Ucok Baba dalam hal menyetir. Dalam tayangan Youtube Andre Taulany TV, terlihat Ucok Baba mengemudikan sendiri sebuah Toyota Agya kelir kuning dengan tujuan kediaman Andre Taulany.

Andre Taulany menjadi penumpang di mobil Ucok Baba [YouTube: Andre Taulany TV].
Andre Taulany menjadi penumpang di mobil Ucok Baba [YouTube: Andre Taulany TV].

Selidik punya selidik, Andre Taulany menemukan bahwa mobil ini telah dimodifikasi sedemikian rupa. Seperti pedal gas dan rem ditambah sebuah tongkat agar bisa mempermudah cara mengatur gas dan rem. Lantas jok depan ditambah bantalan atau dudukan sehingga Ucok Baba bisa memperoleh lebih leluasa.

Andre Taulany pun merasa salut dengan apa yang dilakukan Ucok Baba, karena modifikasinya tak terpikirkan orang-orang awam seperti dirinya. Lantas dengan mantap ia pun mencoba jadi penumpang yang disopiri oleh Ucok Baba. Ternyata hasil modifikasi dari rekan sesama artis ini aman baginya.

Kemudian tiba giliran Andre Taulany mengajak Ucok Baba berkeliling kompleks menggunakan Honda Monkey miliknya. Awalnya, ia meminta Ucok Baba membawa sendirian, karena desain dari Honda Monkey sendiri mungil. Namun Ucok Baba tampak kebingungan kalau membawa sendirian.

Akhirnya mereka pun sepakat naik barengan keliling kompleks rumah Andre Taulany. Untuk nonton videonya, silakan di sini.

Mobimoto.com/Gagah Radhitya Widiaseno

Let's block ads! (Why?)



https://ift.tt/393P2C1

February 27, 2020 at 10:20AM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Lihat Modifikasi Ucok Baba, Andre Taulany Angkat Topi"

Post a Comment

Powered by Blogger.